Wednesday, February 24, 2010

Belajar sabar



Hari ini dapat telepon yang sebenarnya orang yang nelepon ini sangat kunantikan, tapi sebenarnya bukan orangnya sih yang dinantikan melainkan beritanya
tapi sayang...kupikir ada berita yang membuatku agak sedikit lega namun yang datang banyak kalimat namun tetap intinya pada satu makna yaitu "SABAR" aku tetap harus menunggu kabar dan menanti jawaban kantor pusat...
kecewa, itu pasti tapi mo gimana lagi saat ini bola sedang berada ditangan mereka, bukan ditanganku so, ak mesti nuggu kapan waktunya bola itu berpindah ke tanganku

Jadi teringat satu kata bijak yaitu :

saat aku berdoa dan doa itu dikabulkan, itu berarti Tuhan menunjukkan kepada kita bahwa itu adalah takdir kita
dan saat aku berdoa dan doa itu belum dikabulkan, itu berarti Tuhan memang ingin memberitahukan bahwa itu bukan milikku dan aku harus belajar untuk menerima kenyataan
namun saat kita berdoa dan Tuhan belum ngasi jawaban sama sekali, maka itu tandanya Tuhan pengen kita menunggu, bersabar dan ikhlas..
Yah...saat ini mungkin aku sedang berada dalam posisi ke tiga, dan aku yakin Tuhan pasti sedang membuat rencana indah untukku, aku disuruh bersabar, dan ikhlas...aku yakin Tuhan pasti akan ngasih sesuatu yang indah dan di waktu yang indah...
yah indah pada waktunya..
kapan berita itu datang???

No comments:

Post a Comment