Thursday, February 25, 2010

semuanya berawal dari pikiran

Hmm..ternyata semua berasal dr pikiran kita

Awal dari segalanya yah pikiran, pikiran mempengaruhi tubuh kita. Pikiranlah yang memerintahkan tubuh kita. Ketika tubuh kita diperintahkan oleh pikiran / emosi negative maka sakitlah yang kita terima. Pikiran tsb juga mempengaruhi secara langsung seluruh aspek kehidupan kita. Ketika kita taku gagal, maka gagal yang kita terima. Ketika kita memilih untuk senang, maka senanglah yang kita dapat. Ketika kita 'memilih' memendam emosi negative maka tubuh kita akan sakit.
Daripada kita memendam emosi negative, sebaiknya kita belajar untuk mengelola pikiran dan emosi kita. Dan lebih baik untuk membiasakan diri berpikir positif krn terkadang saat kita menyimpan emosi maka penyakit tsb melekat dlm sel tubuh kita.
Kesimpulannya jika pikiran positif dpt memberikan harapan dan meningkatkan kondisi kesehatan kita, knp kita ga nyoba untuk 'mensuburkan' kebiasaan ini. Pokoknya lakukan yg anda senangi yg membawa 'feeling good' shg kita akan memiliki energi dan pikiran positif dan hasillnya kita akan lebih sehat, awet muda dan pjg umur.
Spt kata mahatma gandhi : "your believe become your thoughts, your thoughts become your words, your words become your action, your actions become yoir habits, your habits become your values, yaour values become your destiny"
So, mari kita berbahagia selalu, dan selalu positive thinking..
Semangat..dan berbahagia..

No comments:

Post a Comment