Sunday, December 27, 2009

nonton "Avatar dan Sang Pemimpi"

Minggu ini saking mengidamnya aku akan film "Avatar" dan "Sang Pemimpi" sampai kebawa mimpi coy...
en setelah menarik2 temanku biar nemenin nonton, akhirnya film pertama yg terpilih adalah"Sang Pemimpi" berhubung temnaku kak Ati juga pengen nonton film itu ya sudahlah...
Filmnya bagus banget...banyak pelajaran yg kita bisa ambil dari film itu mimpi yang harus selalu ada dalam diri kita, karena dengan mimpi yan gmembuat kita hidup, selalu bersemangat dalam menjalani hidup untuk mencapai mimpi itu, selalu bersabar dan pantang menyerah...
satu lagi "masa muda adalah masa yang berapi-api, karya H. Rhoma Irama" wakakakakakkaak sumpah tuh film lucu banget boy....rugi pokoknya klo belum nonton film itu, seperti film Laskar pelangi film sekuelnya ini dikemas sangat cantik mulai dari pengambilan latarnya, kesederhanaannya dan perjuangannya patut diacungin jempol, en satu lagi "Ariel Peterpan main disana sebagai arai, anak yang selalu punya mimpi yang sangat tinggi"
setelah nonton film itu aku jadi ingin bermimpi lebih tinggi lagi....aku tahu suatu saat asalkan kujalani dengan ikhlas, sabar dan selalu bersemangat mimpi-mimpi itu akan tercapai suatu saat...
film ini TOP Banget..bisa bikin ketawa ngakak...

Setelah keluar bioskop aku dah bersiap-siap ngantri lagi buat beli tiket film "Avatar" tapi teman2ku mencegatku, katanya simpan buat besok Jay lagian kita udah pusing, wekekekekekkek klo nonton mah aku pasti semangat, hahahha
ya udahlah aku ngalah buat menang disimpan deh hasrat nontonnya yang meledak-ledak buat besok :D
dan hari iru datanglah....aku nonton film "Avatar"
en filmnya emang KEREN banget...wah..gak nyangka aja tuh film emang bagus banget...gak sia-sia deh en gak rugi rasanya kalo bisa nonton film sekeren itu
hehehehheheheh
sepanjang nonton kita disuguhin dengan permainan warna...luar biasa...keren salut buat si sitradara en si pembuat animasi film ini, kapan yah ada film kayak gini yang bisa dibuat oleh anak bangsa...karya anak indonesia tentunya...hehheheheheh
semoga anakku nanti bisa menjadi salah satu pembuat film yg luar biasa kayak gini, kapan yah???
pokoknya film ini keren banget...I Like It..minggu ini menyenangkan...

No comments:

Post a Comment